Senin, 29 Juni 2015

Auto Tweet Modern dan Cara Menggunakannya


Haloo Pemirsa, Mohon maaf nih jarang2 update :D
kali ini Gue [Fathir] Mau share Auto Tweet Modern Terbaru nih,. sedikit ceritanya yah :)
Web ane kan dulu suspended yah yang Auto Tweet Premium ane lupa backup semua file, cuma backup database, nah pas disitu ane pensiun dulu dri dunia Auto Tweet kurang lebih selama 2 bulan,..
tapi malah ada temen ane yang nyaranin supaya buat auto tweet lagi, tapi ternyata bukan cuma dia doang yang bilang, bekas member ane juga pada mention suruh buat auto tweet lagi, iyaudah deh ane buat dengan teliti,...


Fitur yang Ane buat nih :

ON/OFF
9 Server Tweet
New Design
DLL

tambahan tentang Auto Tweet Modern :)
Auto Tweet Modern Adalah Auto Tweet dengan fitur ON/OF Pertama di Dunia, dan kami juga menyediakan 9 Server Tweet Secara Gratis ! Create Auto Tweet : 27 Juni 2015 By @sii_fathir

Tutorialnya

1.) Buka Auto Tweet Modern
2.)  Klik Sign With Twitter
3.) IZIN kan aplikasi
4.) Liat Gambar Untuk Mengaktifkan Auto Tweetnya


5.) Selamat Menikmati

Cukup Sekian Tentang Auto Tweet Modern dan Tutorialnya :)
makasih udah berkunjung

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Blog-Fathir All Right Reserved
Themes Mod By Muhammad Fathir