Senin, 03 November 2014

Fathir-Liker Come Back!



Halo, anda tau kenapa saya menulis "Fathir-Liker Come Back!"? nahh, tuk sekarang liat curhatan saya dengan fathir-liker :)

anda tau kan fathir-liker? Wow 75% menjawab Tau, 10% pernah denger, 5% tidak tau,
hehehehe itu loh auto like buatan saya yang 800+ member Sehari, yang mau saingan sama Hublaa yang membernya itu udh sampe Puluhan Ribu -_- ehh malah suspended sama Homestead SiaL di awal Februari 2014, kecewa banget, semenjak itulah saya malas dan frustasi membuat autolike, dan akhirnya ada seseorang yang ingin membantu saya membuatkan autolike :D dia membeli domain dan saya membeli servernya,..
kata orang AUTOLIKE buatan saya itu Simple, engga kayak autolike orang, yang tampilannya ribet penuh sama Iklan, dan auto like saya itu tanpa spam
dan untuk sementara fathir-liker pindah ke www.mazaa.org

Question :

1. itu mampu membeli server kenapa gak mampu beli domain?
oke saya Jawab, Saya dapet server itu gratis selamanya, pas pembagian server gratis (gak usah disebutin namanya) dan saya juga masih pelajar yang jajan cuma 10rb sehari, saya juga belum mampu membeli server UP TIME yang harganya diatas 50rb+/bln

2. kenapa fathir-liker.org bisa suspended?
pertama saya tidak mampu membeli domain waktu tahun 2013, kedua fathir-liker di suspended homestead gara2 trafic melebihi 1000 visitor/sehari

3. kapan fathir-liker kembali?
pertanyaan yang menarik, fathir-liker akan kembali setelah domain expired atau habis masa jabatannya xixiixi :D

4. Apakah Fathir-liker spam auto post?
Kita lihat saja nanti, tapi saya janjikan setelah 1 bulan fathir-liker aktif ,100% tanpa spam dan banyak menawarkan Fitur menarik :)

5. Apakah Fathir-liker memiliki Team ?
Tidak, Saya tidak memiliki Team, tapi Jika Anda Ingin Bergabung Dengan Saya Dan Membuat Sebuah TEAM silahkan Contact,.. :)
Facebook => Muhammad Fathir | Twitter => @Sii_Fathir

Insyallah awal desember fathir-liker aktif dan siap melayani Ribuan user setiap harinya :)
Saya Minta Do'a nya ajah Agar Fathir-Liker Dapat 500+ Like Sekali Submit :)

AYO KITA MULAI KEJAAN FATHIR-LIKER YANG DULU,..!!!!

Info :
Jika anda Ingin Menjadi Donatur Silahkan Sms/tlpon ke => 089648920677

1 komentar:

  1. Are you looking for free Facebook Followers, Twitter Followers, SoundCloud Listens and other social network actions?
    Did you know you can get these Likes, Followers, Views and Subscribers AUTOMATICALLY & ABSOLUTELY FOR FREE by getting an account on Like 4 Like.

    BalasHapus

Copyright © Blog-Fathir All Right Reserved
Themes Mod By Muhammad Fathir